Senin, 31 Agustus 2020

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan (HMPSP) Biologi “lumba-lumba” dan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FMIPA Universitas Jember melakukan kunjungan kerja pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Kunjungan tersebut dilaksanakan secara daring melalui media google meet. HIMAFI sendiri bukanlah hanya sekedar organisasi mahasiswa, namun juga banyak memiliki makna dan fungsinya.

            Dalam acara ini, kami saling bertukar informasi tentang apa saja yang ada di HMPSP Biologi “lumba-lumba” dan HIMAFI. Tidak hanya itu, kami juga melakukan sesi tanya jawab antar organisasi. Kunjungan ini terlaksana dengan lancar sesuai rencana dan berharap bisa mengadakannya lagi di lain waktu. Di penghujung acara, kami melaksanakan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan dalam acara ini. Setelah acara selesai, tidak lupa HMPSP Biologi “lumba-lumba” memberikan kenang-kenangan kepada HIMAFI sebagai rasa terima kasih.

            Acara kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan pengurus HMPSP Biologi “lumba-lumba” dengan lembaga lain dan menambah relasi atau kenalan sehingga tidak hanya pada lingkup Pendidikan Biologi saja. Selain itu, diharapkan dengan bertukar informasi dapat bermanfaat dan membantu program kerja antara HMPSP Biologi “lumba-lumba” dan HIMAFI FMIPA Universitas Jember.

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Total Visitors

Popular Posting

Blog Archive

Pengikut