Selasa, 31 Maret 2020


     Sabtu, 22 Februari 2020, HMPSP Biologi “lumba-lumba” melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) pengurus 2019 kepada pengurus 2020. Dr. Iis Nur Asyiah, S.P., M.P. selaku ketua program studi (kaprodi) Pendidikan Biologi UNEJ ikut hadir diengah acara ini. Tidak lupa beliau juga menyampaikan rasa syukur, pesan, dan kesan untuk pengurus 2019 dan 2020 HMPSP Biologi “lumba-lumba”. Ketua umum pengurus 2019, M. Dimas Nasihudin menyampaikan rasa terima kasih karena telah mempercayainya sebagai ketua umum selama kepengurusan 2019. Selanjutnya, ketua umum pengurus 2020, Syahrizal Afdan menyampaikan pesannya agar semua pengurus 2020 bisa bekerja sama dengan baik selama satu tahun ke depan.

            Inti dari acara sertijab ini adalah pembacaan surat keputusan susunan pengurus HMPSPB “lumba-lumba” 2020 oleh Dr. Iis Nur Asyiah, S.P., M.P. selaku dan penandatanganan dokumen kerja oleh ketua umum 2019 dan 2020. Kemudian, penyerahan jabatan secara simbolis oleh masing-masing ketua bidang dan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar oleh seluruh kepengurusan baru yang dipandu oleh Dr. Iis Nur Asyiah, S.P., M.P. selaku kaprodi Pendidikan Biologi.













            Minggu, 23 Februari 2020, HMPSPB “lumba-lumba” melaksanakan acara Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) untuk kepengurusan 2020 dengan pemateri Dr. Slamet Hariyadi, M.Si. selaku salah satu dosen Pendidikan Biologi. Beliau juga berpesan bahwa suatu organisasi seperti satu rangkaian tumbuhan yang memiliki tugasnya masing-masing dan sebagai pengurus juga harus bisa saling bekerja sama agar bisa mencapai tujuan bersama.




            Dalam acara PMO ini, diselipkan permainan yang seru dengan tujuan agar bisa mengenal sesama pengurus dan mengeratkan tali persaudaraan. Permainan yang dilakukan pun banyak mengundang gelak tawa. Ada pula yang merekam keseruan ini dengan “Tik-Tok”. 



            Semoga kegiatan ini menjadi permulaan yang baik bagi kepengurusan HMPSPB “lumba-lumba” periode 2020. Selamat bertugas pengurus 2020, semoga bisa menjadi lebih baik dari pengurus sebelumnya. Terima kasih pengurus 2019, jasamu tak terlupakan.











0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

(Wal 'Ashri) وَالْعَصْرِ - Demi Masa

Translate

Total Visitors

Popular Posting