Jumat, 31 Maret 2023


Serah Terima Jabatan 


Sabtu, 5 maret 2023 diselenggarakan kegiatan serah terima jabatan HMPSP Biologi “lumba-lumba” Periode 2023. Serah terima jabatan merupakan kegiatan penyerahan dan penerimaan jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pengurus lama ke pengurus baru. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus HMPSP Biologi "lumba-lumba" Periode 2022 dan Periode 2023.



Acara serah terima jabatan ini turut mengundang Ibu Erlia Narulita, S.Pd., M.Si., Ph.D., MCE., CIQnR., CIQaR selaku koordinator Program Studi Pendidikan Biologi, Arbi Syaifullah Akbar selaku Ketua BEM FKIP UNEJ, dan perwakilan anggota ORMAWA lainnya. Pembacaaan dan penyerahan SK pengurus HMPSP Biologi "lumba-lumba" Periode 2023 di bacakan oleh Ibu Erlia Narulita, S.Pd., M.Si., Ph.D., MCE., CIQnR., CIQaR dan di ikuti oleh seluruh anggota HMPSP Biologi Lumba-Lumba Periode 2023.



Dengan diadakannya acara serah terima jabatan ini, diharapkan kepengurusan yang baru dapat memiliki jiwa tanggung jawab yang tinggi, amanah, dan dapat mengemban tugas serta fungsinya dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas HMPSP Biologi "lumba-lumba" baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.


0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Total Visitors

Popular Posting

Pengikut