Senin, 30 November 2020

 


           Mahakarya Seni Keluarga Besar Biologi atau yang biasa kita kenal MASERASI merupakan acara diesnatalis Program Studi Pendidikan Biologi yang tahun ini berusia 36 tahun. Maserasi 5.0 mengangkat tema DIAMOND “Distance Just a Word, Family Shows an Extraordinary Art Stay Close”. Pelaksanaan Maserasi kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena diadakan secara online menggunakan aplikasi zoom. Hal ini disebabkan karena adanya pandemi yang belum berakhir. Tema pada acara ini juga mengintrepetasikan bahwa jarak tidak memisahkan, sehingga kita masih bisa merayakan acara ini bersama.

           Maserasi 5.0 diadakan pada tanggal 21 November 2020 pukul 09.00 – selesai. Pada Maserasi kali ini, mengadakan beberapa lomba seperti lomba tari tik tok yang dimenangkan oleh Kelas C (2018), lomba cover lagu dimenangkan oleh Azmi Dayinta (2019), dan lomba video ucapan ulang tahun prodi dimenangkan oleh Angkatan 2019, selain itu juga terdapat nominasi dosen terfavorit yang diraih oleh Dr. Bea Hana Siswati, S.Pd., M.Pd. Meskipun acara ini diadakan secara online, tetapi dapat dilaksanakan dengan meriah. 

Acara ini diikuti oleh dosen, perwakilan dari beberapa ormawa se-fkip, dan semua warga pendidikan biologi. Rangkaian acara ini diawali dengan sambutan ketua panitia, ketua umum HMPSP Biologi “lumba-lumba” dan sambutan koordinator prodi sekaligus membuka acara Maserasi 5.0. Acara ini diisi oleh bincang-bincang MC dan partisipan, terdapat give away yang dibagikan di beberapa sesi acara dan terdapat penampilan menyanyi dari Rachma dan Lina. Setelah itu, acara ditutup dengan do’a dan berharap semoga pandemi cepat berakhir.




0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Total Visitors

Popular Posting