Minggu, 06 September 2020

 Hai-hai! Gimana liburannya? Udah puas kan? Udah pada kangen kampus belum nih?

Tenang, rasa kangen kamu bakal sedikit terobati kok, nih aku suguhin perkembangan ruang kebanggan warga Pendidikan Biologi, ruang E 101-102!

Pada sisi selatan ruang, tidak terlihat adanya perubahan

 

Pada sisi timur, terlihat 2 buah fan AC

 

Untuk eksterior tidak ada perubahan lain, mari berlanjut ke interior ruangan

Pada ruang E 101, terlihat sama, tapi sudah ditambah AC nih, akhirnya gak gerah lagi XD

Untuk tembok, langit-langit, lantai, papan tulis, dan kursi tidak ada perubahan

 

Berlanjut ke ruang E 102, masih sama seperti ruang E 101, hanya ada penambahan 2 buah AC

Terlihat genangan air yang cukup besar pada lantai dan bekas air pada langit-langit. Dapat dipastikan kalau ruangan ini bocor dan belum ada perbaikan

Untuk skat pemisah ruang tidak ada perubahan, terlihat sama

 

Sudah terobati belum rasa kangennya? Sudah sedikit lah yaa. Itu dia perkembangan ruangan E 101 dan E 102. Tetap deh, kuliah offline tuh gak ada duanya, doain pandemi ini cepat berlalu ya biar kita bisa bertemu lagi di kampus XD

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Total Visitors

Popular Posting