Senin, 16 April 2018

Dilihat dari konsep acara, bioart kali ini lebih mengusung tema tentang memanfaatkan barang bekas atau daur ulang. Seperti yang kita ketahui setiap tahunnya departemen kesenian bekerjasama dengan departemen pengabdian masyarakat mengadakan serangkaian acara Bioart dan disusul dengan pelaksanaan Hari Bumi (22 April 2018), acara semakin seru karena ada penampilan dari beberapa perwakilan kelas, maupun dari HMP sendiri, tampilan yang akan disuguhkan pun bermacam-macam mulai dari akustik, menyayi, menari, flashmob dan masih banyak lagi.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia Jamilatul Hasanah kemudian Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Siti Asiyah disusul oleh Ketua Program Studi Pendidikan Biologi Dr. Iis Nur Asyiah, S.P.,M.P. Pembukaan penampilan tarian yang dibawakan oleh anak-anak Bioart yang dapat memanjakan mata anda, gerakan yang anggun dan menawan dengan kostum berwarna merah yang menceritakan tentang perjuangan para wanita untuk mendapatkan kota jember.

Tidak berhenti sampai disitu, acara yang dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2015-2017 ini mereka juga tak kalah saing untukmenampilkan bakat-bakat mereka, masing-masing kelas menampilkan kreasi yang cukup unik dengan membawakan lagu, menari maupun tampilan lainnya.

Acara selanjutnya yang ditunggu-tunggu adalah fasion show daur ulang, yang diwakili oleh angkatan angkatan 2015, 2016 maupun 2017. Model daur ulang yang mereka kenakan membuat orang yang melihat takjub akan kekreatifan, yang awalnya barang tidak bisa dipakai bisa menjadi sesuatu yang bernilai maupun yang mempunyai estetika.



Acara berakhir sampai pukul 15.00 dengan pembagian hadiah BIOCUP yang memang sengaja dibagikan saat acara Bioart ini, dan jangan lupa masih ada acara Hari Bumi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2018 di pantai payangan dengan menanam pohon mangrove.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

(Wal 'Ashri) وَالْعَصْرِ - Demi Masa

Translate

Total Visitors

Popular Posting