Senin, 12 Februari 2018



Kami dari HMPS Pendidikan Biologi "lumba-lumba" Departemen Pengabdian Masyarakat ingin mengajak kalian untuk berbagi bersama melalui kegiatan Bakti Sosial yang akan diadakan bulan Mei nanti.
Dalam Bakti Sosial tersebut, kami mengadakan penggalangan dana, selain itu juga menerima sumbangan seperti buku layak pakai (buku pelajaran, buku bacaan, atau buku tulis) πŸ“šπŸ“–πŸ““πŸ“”πŸ“’πŸ“•πŸ“—πŸ“˜πŸ“™dan baju layak pakai πŸ§₯πŸ‘šπŸ‘•πŸ‘–πŸ‘”.
Untuk itu, sembari berlibur  di kampung halaman dan menunggu jadwal masuk kuliah. Kami menghimbau agar kalian mempersiapkan  hal-hal yg membantu kelancaran Bakti Sosial nanti, dengan cara kalian kumpulkan barang-barang (πŸ“šπŸ“’πŸ“”πŸ““πŸ“—πŸ“•πŸ“˜πŸ‘”πŸ‘–πŸ‘•πŸ‘šπŸ§₯) yang bisa kalian sumbangkan nanti, mumpung kalian berada di kampung halaman.
Yuukk ikut berbagi bersama agar mendapatkan pahala. 😊

Jika kalian tergerak untuk melakukan hal tersebut, kami menerima sumbangan tersebut mulai dari sekarang.
Yuk lakukan kebaikan demi masa depan yang lebih baik πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜šπŸ˜
Via transfer dapat melalui bank BRI An Umi Kulsum
No. Rekening : 001301045517500
Jangan lupa foto bukti transfer dikirim ke CP ya...
Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

CP :
1. Annisatuz πŸ“² (082326614237)
2. Endah πŸ“² (082318155498)

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Total Visitors

Popular Posting

Blog Archive

Pengikut