Rabu, 23 Mei 2018

Hmpspb "lumba-lumba" (24/5) Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat dan tujuan-tujuan tertentu.


Kegiatan yang diadakan oleh Himpunan mahasiswa pendidikan biologi kali ini dilaksanakan di panti asuhan Attafakur, yang berada di Jl. S. Parman, sebelum itu para mahasiswa ini mengumpulkan donatur, dimana donatur dapat berupa uang, pakaian barang dll. Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Hmpspb “lumba-lumba” tepatnya pukul 16.00.
 



Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan, sambuatan pertama dari Mbak Naning angkatan 2014, selanjutnya penampilan dari Al- banjari dari Syauqul Amiq dari pendidikan biolologi. Disusul dengan sholat maghrib bersama. Setelah usai membagikan konsumsi untuk buka bersama, acara berlangsung dengan lancar,

Akhir acara bersalam-salaman dengan anak yatim yang ada disana, juga menyerahkan sumbangan berupa uang, sembako dll, untuk membantu memperlancar aktivitas para penghuni panti dan melalui pemberian ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan semangat para penghuni panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk bersekolah. Sumbangan secara simbolis diserahkan oleh Bapak Dr. Slamet Hariyadi, M.Si kepada kepala yayasan. Acara diakhiri dengan doa penutup majlis dan foto bersama dengan para penghuni panti asuhan.






“Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan”


3 komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

(Wal 'Ashri) وَالْعَصْرِ - Demi Masa

Translate

Total Visitors

Popular Posting